Ujian Chapter 1-5 Checkpoint Exam Best Path

Assalamualaikum Wr. Wb.

A. Pendahuluan
  • Hari ini saya dan teman - teman menjalani uji exam.
B. Tahap Pelaksanaan
  • Pada saat pengerjaan saya kebingungan, karena soalnya itu bahasa inggris semua, dan soalnya banyak yang menjebak kalau kita benar - benar tidak teliti dan memahaminya. Soal yang diberikan cuma 26 soal, itupun dari chapter 1 - 5. Saya dalam mengerjakannya ada yang saya pilih acak, karena saya belum sepenuhnya bisa bahasa inggris. Dan saat saya sudah selesai mengerjakan saya melihat nilai saya, dan ternyata nilai saya jelek. Yaitu 58,9%, itu pun dibawah KKM, karena KKM-nya 80 ke atas, saya pun agak kecewa waktu itu. Terus saya lihat teman - teman banyak yang di bawah KKM juga. Lalu saya melihat kesalahan saya dimana, dan ternyata banyak yang salah.
C. Kesimpulan
  • Jadi dalam mengerjakan apapun itu harus dengan teliti dan hati - hati.
D. Referensi
  • Pemikiran saya sendiri😋
Wassalamualaikum Wr. Wb.